Sabtu, 15 Juni 2019

Alamat & Nomor Telepon PO. Lorena Cabang Palembang



PO. Lorena Cabang Palembang - PT. Eka Sari Lorena Transport (Lorena) merupakan salah satu pemain utama dalam industri transportasi darat. Perusahaan Otobus (PO) yang berdiri sejak 1970 ini telah melayani lebih dari 60 kota di Jawa, Bali, dan Sumatra. Tidak hanya itu, Lorena juga menghadirkan pilihan kelas eksekutif, VIP, dan bisnis untuk memaksimalkan pelayanannya.

Berkat dedikasinya melayani industri transportasi darat, Lorena berhasil meraih Penghargaan Manajemen Transportasi Darat & Depo Terbaik di DKI Jakarta dari Departemen Perhubungan Republik Indonesia.

Kini, perusahaan yang bermarkas di Jl. K.H. Hasyim Ashari Dalam No. 15 C.2, Gambir, Jakarta Pusat ini telah menjangkau lebih dari 60 kota di Jawa, Bali, dan Sumatra. Untuk memaksimalkan pelayanannya, Lorena menyediakan armada bus dengan pilihan kelas eksekutif, VIP, dan bisnis.



Sementara itu, bus kelas VIP hadir melayani trayek Sumatra dan Jawa bagian selatan. Kelas ini memiliki kapasitas 40 kursi dengan format 2 - 2 dan kursi yang dapat disandarkan (reclining seat). Fasilitas lain yang ditawarkan adalah AC, fasilitas hiburan audio video, toilet, smoking area, bantal, dan selimut.

PO. Lorena Cabang Palembang
Alamat : Jl. Kolonel Atmo, 17 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang
Telepon : (0711) 318666 - 08992356666 - 08127878445

Informasi Lainnya

Alamat & Nomor Telepon PO. Lorena Cabang Palembang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tambahkan Komentar