Selasa, 14 Mei 2019

Informasi Alamat & Nomor Telepon PDTech CCTV Palembang

Alamat & Nomor Telepon PDTech CCTV di Palembang Sumatera Selatan

PDTech CCTV Palembang - Merupakan perusahaan yang bergerak dibidang IT salah satunya adalah teknologi CCTV, PDTECH menyediakan perangkat Secuirty System Terbaik, PDTECH memberikan, layanan Pemasangan, Penjualan dan Maintenance.

Perangkat Kamera CCTV Profesional, PDTech dengan tim yang memahami sepenuhnya Di Bidang teknologi dan kami berupaya secepat mungkin untuk menerus mengupdate teknologi terbaru untuk menghasilkan kualitas gambar yang baik dan tajam, sehingga memberikan kepuasan bagi seller maupun end user.

PDTech melayani pemasangan kamera cctv seluruh kebutuhan, perangkat Jumlah Kamera dan Lainnya, baik pemesanan skala kecil hingga pemasngan skala besar. Seperti pemasangan di rumah, kantor, gudang, tower dan lainnya..

Kami menyediakan berbagai varian brand dan kamera berkualitas, untuk mendukung hasil yang lebih optimal.

PDTech CCTV mengutamakan hasil yang terbaik, kecepatan pelayanan dan harga yang relatif jauh lebih murah sehingga kepuasan klien menjadi sangat berharga bagi kami.

Produk yang kami jual : Kamera CCTV Indoor & Outdoor, Kabel Koaksial, Hardisk, DVR, NVR, Video Tester, Jeck BNC & DC, Power Supply, Alarm, GPS dan lainnya silahkan untuk melihat di Produk PDTech CCTV.

Selain perbaikan dan service, kami juga memberikan layanan maintenance agar jika terjadi kendala pada kamera cctv anda, tim kami siap membantu memperbaiki kerusakan perangkat kamera cctv anda.

Kami Akan memberikan yang terbaik untuk anda, karena anda bagian dari PDTECH.

Fax PDTech CCTV :
Telepon : 089628603075 / 082380018002
Phone : 0711372083 / 0711313378
Alamat : Jln. Kemang Manis No.611 Ilir Barat II Bukit Besar Palembang

CCTV PALEMBANG

Baca Juga : Jasa Pemasangan CCTV di Palembang

Informasi Lainnya

Informasi Alamat & Nomor Telepon PDTech CCTV Palembang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tambahkan Komentar