Rabu, 01 Mei 2019

Daftar Alamat Lengkap KFC di Kota Palembang



Alamat KFC di Palembang - Kentucky Fried Chicken (KFC) adalah restoran cepat saji paling favorit di Indonesia. Dengan ikon Kolonel Sanders di toko mereka, KFC menjadi sangat populer di Indonesia dengan pangsa pasar lebih dari 50% karena kreativitasnya untuk memasukkan beberapa makanan dan rasa Indonesia pada menu mereka.

Kentucky Fried Chicken atau yang lebih populer disingkat KFC adalah rumah makan cepat saji paling penting di Indonesia. Restoran dengan ikon sang penemu resep Kolonel Sanders yang sedang tersenyum, merupakan pemimpin pasar untuk tipe restoran sejenis, dengan pangsa pasar di atas 50%.

Hidangan utama KFC adalah ayam goreng yang sangat khas, namun selain itu mereka juga menyediakan berbagai minuman ringan, kentang goreng, hamburger, dan lain-lain.

KFC sangat digemari di Indonesia, selain mengurangi kegemaran orang Indonesia makan ayam melebihi daging, juga kreatifitasnya dalam membuat berbagai macam paket. KFC juga memasukkan resep masakan Indonesia dan beberapa resepnya, jadi bertanya tanya KFC Indonesia (termasuk Palembang) kita dapat menemukan makanan semisal perkedel.

Alamat KFC Palembang :

KFC – Palembang Trade Centre
Jl. R.Sukamto No.8A
Telp : 0711-382155

KFC – IP Palembang
Jl. Jend. Sudirman 147
Telp : 0711-361232

KFC – Ramayana Palembang
Kompleks Ilir Permai
Telp : 0711-366292 (Menyediakan Pesan Antar)

KFC – Royal Asia
Jl. Veteran No. 521
Telp : 0711-361724

KFC – Palembang Square
Kawasan Taman Ria Sriwijaya, Jl. Angkatan 45 Palembang
Telp : 0711-358299

Website: www.kfcindonesia.com

Gosatu.com merupakan salah satu Perusahaan IT di Kota Palembang, memberikan pelayanan Jasa Pembuatan Website Palembang, fitur lengkap, tema premium, serta harga terjangkau untuk UMKM yang ingin GO ONLINE !

Informasi Lainnya

Daftar Alamat Lengkap KFC di Kota Palembang
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel Bedalu yang di atas? Silakan berlangganan gratis via email.

Tambahkan Komentar