Alamat & Nomor Telepon Kantor Tokopedia Cabang Kota Palembang - Saat ini, Tokopedia tidak menyediakan layanan Call Center. Jika memiliki kendala saat transaksi atau pertanyaan seputar Tokopedia, berikut ini beberapa opsi untuk menghubungi tim Customer Care.
Pusat Bantuan
Pusat Bantuan adalah fitur yang berisi berbagai informasi seputar Tokopedia. Tersedia banyak artikel seputar solusi dari kendala yang mungkin Anda hadapi. Pusat Bantuan dapat diakses dengan cara :
- Masuk ke menu Hubungi Kami di desktop atau menu Akun Saya di aplikasi dan mobile web.
- Kemudian, cari artikel yang berhubungan dengan kendala yang dihadapi.
- Jika artikel kami masih belum membantu Anda, klik tombol Hubungi kami.
- Tim Customer Care Tokopedia akan menindaklanjuti keluhan Anda lewat menu Pesan Bantuan dan email terdaftar.
Pusat Resolusi
Pusat Resolusi adalah fitur untuk membantu penjual dan pembeli untuk menyampaikan komplain. Di fitur ini, penjual dan pembeli dapat berdiskusi langsung mengenai masalah yang dihadapi dan solusi terbaiknya. Akses Pusat Resolusi dengan cara :
- Kunjungi halaman Konfirmasi Penerimaan atau Status Pesanan.
- Pilih transaksi yang bermasalah.
- Lalu, klik tombol “Komplain”.
- Pilih kendala yang sesuai dan jelaskan secara detail.
Jika penjual tidak merespons atau belum ditemukan solusi terbaik sejak 3 hari komplain dibuat, Anda dapat memanfaatkan tombol bantuan lain, yaitu “Minta Bantuan”. Anda telah masuk ke Pusat Resolusi Tokopedia. Admin Pusat Resolusi akan membantu menengahi dan mencarikan solusi terbaik untuk kedua pihak.
Chat dengan Toped Bot
Toped Bot adalah fitur chatbot yang dapat memberikan informasi seputar promo, pengiriman, dan refund. Fitur ini hanya dapat diakses oleh pengguna dengan minimal status membership Gold. Toped akan menjawab langsung pertanyaan atau topik yang diajukan.
Toped Bot dapat diakses melalui menu “Hubungi Kami” di Tokopedia versi desktop, aplikasi, dan mobile web. Untuk memulai, kunjungi halaman Pusat Bantuan dan klik tombol Chat Sekarang. Selanjutnya, ketik topik yang sesuai kendala Anda pada kolom chat.
Live Chat Dengan Tokopedia
Untuk saat ini, fitur Live Chat hanya bisa diakses oleh pengguna dengan status membership Gold & Platinum. Fitur ini dapat diakses melalui widget Toped Bot yang ada di desktop, aplikasi, dan mobile web. Perlu diketahui bahwa sebelum Anda ketik "Live Chat" dan berada di dalam antrean Customer Care Tokopedia, akan ada fitur Chatbot kami yang menyapa Anda terlebih dahulu.
Media Sosial Tokopedia
Anda juga dapat menghubungi tim Customer Care Tokopedia di:
Phone : (021) 80647333
Email : contact@tokopedia.com
Twitter : @TokopediaCare
Facebook : @tokopedia
Alamat & Nomor Telepon Kantor Tokopedia Cabang di Palembang
4/
5
Oleh
Admin
Tambahkan Komentar